Selasa, 15 Februari 2011

Pelajaran Sejarah Mercedes

Mercedes-Benz E-Class Evolution di Jerman (www.pressportal.com)


Buat Anda yang ingin belajar sejarah, Mercedes-Benz menawarkan cara menarik untuk mengajarkannya. Yaitu dengan datang ke museum Mercedes-Benz di distrik Stuttgart, Jerman. Museum yang dibuka 2006 itu kali ini membuka sesi khusus selama tujuh bulan yang diberi tema, sejarah Mercedes-Benz E-Class.

Mulai 3 Februari lalu hinga 27 September 2009, pertunjukan akan di gelar di Collection 5, area galeri yang biasa digunakan untuk edisi Heroes (Pahlawan) Mercedes-Benz.

"Kami mencoba sesuatu yang baru dengan eksbisi spesial ini," ujar Managing Director Museum Mercedes-Benz, Michael Bock, seperti dilansir pressportal.
"Collection 5 akan diubah jadi ajang eksibisi yang lengkap," tambahnya.

Mercedes-Benz E-Class terbaru sebenarnya baru akan dirilis ke masyarakat Maret mendatang. Namun sebagai bentuk promosi, varian terbaru itu akan masuk dalam eksibisi bersama sembilan mobil bersejarah lainnya.
Pihak Mercedes-Benz beralasan acara ini sebagai bentuk informasi pada khalayak soal sejarah pabrikan Jerman itu. Mereka juga akan menjelaskan secara detail soal perkembangan E-Class. Termasuk cerita yang ada di belakangnya.
Namun ada anggapan kalau acara ini hanyalah bentuk persaingan Mercedes-Benz dengan Museum Porsche yang baru saja dibuka 31 Januari 2009 kemarin. Kedua museum ini terletak di satu distrik dan hanya berbeda beberapa kilometer saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar